Bango Kecap Manis - Botol Plastik 275ml     Edit

Photo
Detail
Status
on

Price ( Rp. )
13000

Discount ( % )
0


Merk
  • BANGO


Pilihan Kemasan
  • Botol Plastik 275ml


Description
Detail Produk

  • Ciptakan kelezatan cita rasa legendaris favorit keluarga di rumah lewat resep-resep andalan dari Bango Kecap Manis. Dimulai dari masakan serba tumis, camilan, masakan daging, ikan, dan tahu tempe jadi lebih sedap dengan sentuhan Bango Kecap Manis. Kecap manis alami tanpa pewarna sintetik dan penguat rasa ini sudah dipercaya menjadi kunci kelezatan masakan sejak 1928. Cita rasa legendaris khas Indonesia seperti semur, satai, sup, soto, ayam dan ikan bakar takkan lengkap tanpa kehadiran Bango Kecap Manis. Tak hanya di dapur, sediakan selalu Bango Kecap Manis di atas meja makan dan sajikan selalu sebagai pelengkap hidangan di setiap momen bersantap.
  • Dibuat dari bahan alami kedelai hitam mallika berkualitas tinggi. Bango Kecap Manis dibuat dari bahan alami, tanpa pewarna sintetik dan tanpa penguat rasa. Bango Kecap Manis memberi cita rasa otentik yang lezat. Cita rasa legendaris sejak 1928. Tersedia dalam kemasan botol plastik, botol gelas, isi ulang.

Disclaimer: Persamaan warna foto katalog dengan produk asli mencapai 98%. Efek cahaya, kecerahan, kerapatan, dan resolusi layar memungkinkan terjadinya distorsi warna.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Bango Kecap Manis - Botol Plastik 275ml


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim